Sabtu, 23 Mei 2009

Sholat Jum'at bersama dengan Kapolda Jatim di Masjid Attaqwa wonorejo.

Kapolda Jatim saat memperkenalkan diri dan memberikan Tausiah usai sholat Jum'at di Masjid At Taqwa Wonorejo ( foto : Husni)

SURABAYA : Sholat jum'at di Masjid yang berada dilingkungan Podok Pesantren ini kapolda jatim melaksanakan Jum'atan bersama dengan Kapolres Surabaya Timur dan masyarakat sekitar.

Kapolres Surabaya Timur AKBP Samudi, SIK mendampingi Kapolda Jatim Irjend Pol Drs. Anton Bachrul Alam, SH di Masjid At Taqwa Wonorejo. (foto : Zainul)
Setelah sholat jum'at Kapolda Jatim memberikan sedikit perkenalan dan tausiah kepada para jamaah yang intinya adalah Kepolisian yang saat ini dalam pimpinan Irjend Pol Drs.Anton Bachrul Alam ini menjadikan para anggotanya yang berjumlah kurang lebih 41.000 taat beribadah dan menjadi ahli surga kelak nanti, maka setiap lima waktu Kapolda Jatim melaksanakan sholat bersama di wilayah.

Kapolda berharap agar para anggotanya memiliki jiwa yang sehat karena dengan jiwa yang sakit maka obatnya hanya satuyaitu meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan YME.***Polres Surabaya Timur/Husni.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;